CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID | Daftar Social Media

CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID

CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID - Hallo teman-teman pembaca Daftar Social Media, Pada sharing kali ini yang berjudul CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang cara daftar twitter tanpa no hp daftar akun SOCIAL MEDIA Twitter dengan lengkap tentang CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID yang ada dari awal sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID yang saya tulis ini dapat anda pahami. Okelah kalau begita kalian bisa langsung saja simak tulisan saya ini.

HOME

, , , ,

CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID - Daftar Social Media

Cara membuat twitter tanpa verifikasi no hp | Daftar akun twitter di android -  Twitter merupakan salah satu media social yang cukup populer selain Facebook, Instagram, Google+, dan lalin sebagainya. Ada banyak sekali kelebihan yang membuat Twitter dicintai oleh masayarakat, mulai dari fleksibel sampai dengan banyak fitur menarik lainnya.

Namun sekarang ini pendaftaran Twitter lebih diperketat lagi. Kabarnya mulai bulan April 2015, alamat email Gmail tak boleh digunakan untuk daftar Twitter. Bahkan sekarang ini untuk mendaftar kita harus melakukan verifikasi nomor telepon. Adanya kebijakan baru ini tentu membuat sebagian masyarakat yang ingin bergabung ke Twitter menjadi bingung, terutama pada verifikasi no Hp.

Menurut saya pribadi, verifikasi nomor telepon sebenarnya cukup mudah dilakukan. Verifikasi ini hampir mirip ketika Anda membuat Gmail gratis. Oleh sebab itu, tak ada alasan bagi Anda untuk tak melakukan verifikasi nomor telepon. 

Sebelum Anda membuat Twitter baru, pastikan anda memiliki alamat email Yahoo. Sebelum tahun 2015 sebenarnya Gmail masih bisa digunakan untuk daftar, tetapi entah kenapa sekarang tidak bisa. Namun apabila Anda belum memili email Yahoo, baca dulu panduan daftar Yahoo Indonesia. Setelah itu langsung saja coba cara membuat twitter tanpa verifikasi no Hp berikut ini.

Cara Mendaftar Twitter Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

1. Lankah pertama silahkan langsung menuju ke halaman pendaftaran Twitter baru berikut : https://twitter.com/signup

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID

2. Secara otomatis Anda akan dihadapkan pada form pengisian data diri. Agar tidak salah, berikut panduan pengisian yang bisa anda ikuti :

~ Nama Lenkap : Isilah dengan nama Anda masing-masing. Baik itu nama depan dan belakang, tetapi jika tidak ada nama belakang cukup depannya saja.

~ Alamat Email : Isi dengan alamat email yang anda miliki. Saya lebih sarankan Anda menggunakan Yahoo Mail dari pada Gmail. Agar ketika muncul kebijakan baru lagi Anda tak perlu mengubah alamat email.

~ Buat Sandi : Masukan kata sandi yang menurut Anda mudah diingat tetapi untuk orang lain sangat sulit. Misal kombinasi tanggal lahir dan nama, nama orang tercinta atau gebetan, dan masih banyak lagi. Semakin rumit akan semakin bagus, tapi Anda harus bisa mengingatnya juga.

~ Setelah pengisian selesai klik "Daftar" untuk mendaftar Twitter baru.

CARA MEMBUAT TWITTER TANPA NO HP

~ Setelah itu Anda akan masuk ke halaman verifikasi no telepon, silahkan klik "skip" di bawah tombol next untuk melanjutkan ke tahap selajutnya.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID

~ Pilih Nama Pengguna : Bagian ini silahkan diisi dengan nama akun Twitter yang hendak digunakan nantinya. Namun apabila nama yang anda masukan hendak digunakan nantinya. Namun apabila nama yang Anda masukan sudah terpakai, Anda bisa menambahkan angka atau kombinasi huruf lain. Usahakan nama akun tersedia. Bila sudah tidak ada semua, Anda bisa menggunakan nama Usulan yang berada di bawahnya, setelah itu klik tombol "next" untuk melanjutkan.

CARA MEMBUAT TWITTER TANPA NO HP

3. Setelah semuanya sudah selesai anda akan di bawah kehalaman berikutnya lalu klik tombol "let's go!" untuk masuk ke halaman Twitter anda.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


4. Selanjutnya anda akan di suruh memilih  kategori yang anda minati untuk menjadi follower nya, sestelah anda memilih minat anda lalu klik  "continue" untuk langkah selanjutnya.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


5. Berikutnya Anda akan masuk ke halaman rekomendasi untuk mengikuti halaman yang mungkin anda minati anda bisa memilih Twitter mana yang mau anda ikuti setelah selesai klik tombol " follow & continue" untuk melanjutkan.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


6. Berikutnya Anda akan diminta memasukan foto anda yang digunakan untuk foto profil akun Twitter anda. Setelah itu untuk mempercepat pendaftaran sampai edit Foto Profil Twitter Anda bisa klik lanjutkan terus.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


7. Selanjutnya Anda akan masuk kehalaman pencarian orang yang mungkin anda kenal, lewati saja tahap ini dengan klik tombol "skip this step".

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


8. Setelah itu anda akan masuk ke halaman utama Twitter, sebelum Anda menggunakan akun Twitter anda, alankah baiknya kalo anda membuak email yang Anda buat daftar untuk konfirmasi pendaftaran akun Twitter anda.

DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


DAFTAR AKUN TWITTER DI ANDROID


Demikian cara membuat Twitter tanpa verifikasi no Hp yang bisa kami sharre pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan mencerahkan bagi Anda yang masih bingun mengenai pendaftarannya, salam .... !


Baca juga Artikel saya lainnya tentang Cara Mengatasi Lupa Password Facebook

Sekianlah Articel CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID

Demikian artikel dari kami tentang CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID, mudah-mudahan bisa memberi informasi dan manfaat untuk anda semua. Baiklah Daftar Social Media cukup sampai disni dulu postingan saya kali ini terima kasih telah mampir.

Kalian sedang membaca articel CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID dan articel ini url permalink yaitu https://daftarsocialmedia.blogspot.com/2016/01/cara-daftar-twitter-tanpa-no-hp-membuat.html. Semoga artikel cara daftar twitter tanpa no hpdaftar akunSOCIAL MEDIATwitter ini bisa bermanfaat.
CARA DAFTAR TWITTER TANPA NO HP | MEMBUAT AKUN TWITTER DI ANDROID